Mobil Parkir di Gang Sempit, Spion Digasak 2 Pencuri

loading...
Mobil Parkir di Gang Sempit, Spion Digasak 2 Pencuri
Dua pencuri gasak spion mobil di gang sempit di Jalan Satria II, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (4/8/2021) dini hari. Foto/Tangkapan Layar Instagram
JAKARTA - Dua pencuri gasak spion mobil di gang sempit di Jalan Satria II, Grogol Petamburan, Jakarta Barat , Rabu (4/8/2021) dini hari. Pelaku dengan mudah mencongkel spion mobil yang terparkir di pinggir jalan saat suasana sepi.

Namun, aksi mereka terekam CCTV pengawas dan tersebar di media sosial dan diposting akun instagram @jakarta.terkini, Kamis (5/8/2021). Sebanyak 94.000 pengguna instagram tercatat telah menonton video ini.

"Aksi pencurian spion mobil di Jl. Satria ll Grogol, Jakarta Barat dini hari tadi, Rabu, 4/8/2021," tulis keterangan takarir video tersebut. (Baca juga; Pencurian Spion Mobil Marak, Polres Jakarta Selatan Bentuk Tim Khusus )

Dalam video itu memperlihatkan dua pria mengendarai motor di gang itu. Saat melihat sebuah mobil terparkir, seorang pelaku yang dibonceng, menggunakan jaket hitam dengan rambut disisir ke belakang tampak mengambil sebuah spion mobil di sisi kiri.



Tak ada penjagaan di sana membuat pelaku dengan mudah dan leluasa mengambil spion itu kurang dari 10 detik. Setelah mencongkel dan membawa kabur spion, pelaku kembali bergegas menaiki motor dan kabur.

Sementara itu sejumlah warganet menilai kejadian ini merupakan kesalahan dari pemilik kendaraan yang memarkirkan kendaraan di pinggir jalan. Parkir di jalan sangat berisiko kehilangan. (Baca juga; 2 Pria Terekam Curi Spion di Gang Sempit di Gandaria )

"Peringatan buat yg punya mobil itu... Parkir yg bener... Jangan di jalan umum, klo mau punya mobil, ya punya garasi dulu biar gk kejadian kek gtu...," kata @ridho_powel11.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Fernando mengatakan hingga saat ini pemilik mobil belum melaporkan kejadian ini kepada pihaknya. Namun, dia akan mengecek lokasi untuk mengidentifikasi pelaku pencurian. "Sebentar ya saya cek," tutupnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top