2 Pria Terekam Curi Spion di Gang Sempit di Gandaria

Rabu, 28 Juli 2021 - 12:06 WIB
loading...
2 Pria Terekam Curi Spion di Gang Sempit di Gandaria
Dua pria terekam CCTV mencuri spion mobil yang terparkir di dalam gang sempit Jalan Pete VII Blok A, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Foto/Istimewa/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Dua pria terekam CCTV mencuri kaca spion mobil yang terparkir di dalam gang sempit Jalan Pete VII Blok A, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 26 Juli 2021 lalu.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @merekamjakarta mempostingnya, Rabu (28/7/2021) lalu. Dalam postingan itu memperlihatkan aksi pencurian yang dilakukan keduanya.

"PENCURIAN KACA SPION MOBIL DI JALAN PETE VII BLOK A JAKSEL. Aksi pencurian spion mobil terjadi di Jalan Pete VII Blok A, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (26/7/ 2021)," kata si akun dalam caption.

Dalam aksinya pelaku yang mengendarai dua sepeda motor tampak berboncengan dan melakukan pemantauan sebelum menjalankan aksinya. Setelah menyisir gang dan memastikan kondisi aman, keduanya tanpa ragu untuk mencopot spion, sat disisi kiri dan satu lagi disisi kanan.

Setelah itu, keduanya kemudian langsung pergi meninggal lokasi pencurian itu. Belakangan menurut si akun, kejadian itu bukanlah kali pertama, sebelumnya aksi serupa juga terjadi di kawasan itu.

"Sebelumnya, pencurian kaca spion mobil juga terjadi di kawasan Blok A tepatnya di Jalan Lobak II," katanya.
Hingga berita ditulis, tercatat 2,8 ribu warganet telah menonton video ini sejak satu jam terposting. Beberapa warganet menilai pencurian ini terjadi karena pemiliknya yang menaruh mobil sembarangan.

"Kalo parkir di dalam rumah insya allah amannnnnnn????," kata @xoxolaaa_. Sementara itu, warganet lainnya @dirga_indrapp yang melihat pencurian spion saat ini tengah ramai. "Lagi rame yaa pencurian spion. Stay safe everyone," katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)