Tabrak Kereta Api di Perlintasan Pesing, Pengendara Motor Tewas

Rabu, 04 Agustus 2021 - 11:41 WIB
loading...
Tabrak Kereta Api di Perlintasan Pesing, Pengendara Motor Tewas
Seorang pengendara motor berinisial FD tewas setelah menabrak kereta api di rel perlintasan kereta api Jalan Pesing Koneng, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/8/2021). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor berinisial FD tewas setelah menabrak kereta api di rel perlintasan kereta api Jalan Pesing Koneng, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/8/2021).

"Iya benar pada pukul 00.53 WIB terjadi kecelakaan antara kendaraan sepeda Motor Honda Z-4190-VY dengan Kereta api," kata Kanit Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono.

Hartono menjelaskan, kejadian berawal saat sepeda berpelat nomor Z-4190-VY yang dikendarai FD melaju di Jalan Pesing Koneng dari arah selatan menuju ke utara. (Baca juga; Tabrak Lari di Gardu Tol Cilandak Utama, Polisi: Nopol Minibus Belum Diketahui )

Sesampainya di pintu perlintasan Kereta api, terjadi kecelakaan dengan Kereta api yang melaju dari arah Timur ke arah barat. "Pengendara mengalami luka pada bagian dada serta kepala," ujarnya.

Korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa (TKP). Kemudian Jenazah dievakuasi dan dibawa pulang kerumah keluarganya. (Baca juga; Adu Banteng, 1 Pengendara Motor Tewas dan Lainnya Kritis )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)