Adu Banteng, 1 Pengendara Motor Tewas dan Lainnya Kritis

Selasa, 03 Agustus 2021 - 19:17 WIB
loading...
Adu Banteng, 1 Pengendara Motor Tewas dan Lainnya Kritis
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Tabrakan maut terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim, depan Gang Sawo, Cipadu, Kota Tangerang, Banten. Seorang pengendara motor dilaporkan tewas dalam kejadian itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat kejadian korban mengarah dari Cipadu, hendak ke Kreo. Sedang korban lainnya, dari arah sebaliknya, dari Kreo mau masuk ke Gang Sawo. Diduga, keduanya mengebut.

"Keduanya tabrakan banteng. Beradu, korban yang mengalami (luka) di kepala sempat kritis di tempat kejadian," tulis akun Instagram viralciledug, dikutip Selasa (3/8/2021) siang.

Selanjutnya, korban dilarikan ke RS Aminah. Nahas, nyawa korban tidak tertolong. Sedangkan korban satunya lagi, dilaporkan masih dalam keadaan kritis dan saat ini sudah mendapatkan penanganan medis RS.

"Korban yang meninggal dunia, diketahui beralamat di Kreo," sambung viralciledug.

Salah seorang netizen Wahid_Caniago, saat kejadian mengaku berada di lokasi. Kata dia, korban sempat dibiarkan tergeletak di jalan tanpa pertolongan. Tidak ada warga yang berani mendekat memberikan pertolongan.

"Enggak ada yang berani angkat langsung bawa ke rumah sakit. Sebenarnya lambat penanganan. Seharusnya pas kejadian itu langsung diangkat, tanpa memikirkan hal yang lain-lain, ke rumah sakit," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)