Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Karang Tengah, Begini Kondisi Kadispora Kota Tangerang

Selasa, 03 Agustus 2021 - 17:17 WIB
loading...
Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Karang Tengah, Begini Kondisi Kadispora Kota Tangerang
Mobil B 1483 RFZ yang mengangkut Kepala Dispora Kota Tangerang M Noor diduga terlibat kecelakaan beruntun di Tol Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (2/8/2021). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mobil Toyota Kijang Innova B 1483 RFZ yang ditumpangi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang M Noor terlibat tabrakan beruntun di Tol Karang Tengah, Kota Tangerang.

Di mobil itu, M Noor hanya berdua dengan sopirnya. Tampak bagian depan mobil yang ditumpanginya mengalami rusak parah. Beruntung, M Noor dikabarkan selamat.
Baca juga: Kadispora Kota Tangerang Diduga Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Karang Tengah

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Buceu Garnita membenarkan M Noor mengalami kecelakaan beruntun di jalan tol. "Cuma Pak Kadis dengan sopir, keduanya tidak cedera, alhamdulillah. Di jalan mau kembali ke rumah. Ya, rumahnya di Jakarta," ujarnya, Selasa (3/8/2021).
Baca juga: Kecelakaan di Depan Kampus IPDN Cilandak, Seorang Pemotor Tewas di Tempat

Diberitakan sebelumnya, tabrakan beruntun terjadi di Tol Karang Tengah arah Jakarta, Senin (2/8/2021). Ada 4 mobil yang terlibat dalam kecelakaan di jalan tol, salah satunya mobil yang membawa M Noor.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)