Gubernur Soerjadi Soedirdja Meninggal, Anies Baswedan Minta Warga DKI Salat Ghaib

Selasa, 03 Agustus 2021 - 11:59 WIB
loading...
Gubernur Soerjadi Soedirdja Meninggal, Anies Baswedan Minta Warga DKI Salat Ghaib
Gubernur DKI tahun 1992-1997, Soerjadi Soedirdja dikabarkan meninggal dunia. Gubernur Anies Baswedan pun mengajak warga DKI Jakarta yang beragama Islam diminta melakukan salat ghaib. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI tahun 1992-1997, Soerjadi Soedirdja dikabarkan meninggal dunia. Gubernur Anies Baswedan pun mengajak warga DKI Jakarta yang beragama Islam diminta melakukan salat ghaib.

Kabar meninggalnya Soerjadi tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Soerjadi Soedirja, Gubernur DKI Jakarta periode 1992-1997," kata Anies, Selasa (13/8/2021). (Baca juga; Mantan Mendagri Soerjadi Soedirdja Meninggal Dunia )

Anies mengajak masyarakat untuk ikut mendoakan almarhum agar husnul khatimah, di lapangkan kuburnya, dilipatgandakan semua pahala, dan amal kebaikannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan. (Baca juga; Anies Butuh Kolaborasi Warga Atasi Pandemi, Sudah Ambil Bagianmu? )

Anies juga meminta masyarakat DKI Jakarta untuk mendoakan almarhum. Kemudian kepada yang beragama Isla Anies meminta untuk melaksanakan shalat ghaib untuk Soerjadi. (Baca juga; Dapat Sentilan dari PDI Perjuangan, Anies Malah Dikasih Apresiasi Fraksi PAN )

"Kepada seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta dan keluarga, harap mengadakan doa untuk Almarhum. Bagi yang beragaman Islam, harap selenggarakan sholat Ghaib setelah Dhuhur siang ini," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6123 seconds (0.1#10.140)