Anies Butuh Kolaborasi Warga Atasi Pandemi, Sudah Ambil Bagianmu?

Selasa, 03 Agustus 2021 - 10:33 WIB
loading...
Anies Butuh Kolaborasi Warga Atasi Pandemi, Sudah Ambil Bagianmu?
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bagikan video ajakan agar masyarakat berkolaborasi dalam melawan Pandemi COVID-19 dalam akun instagramnya @aniesbaswedan, Selasa (3/8/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membagikan video ajakan agar masyarakat berkolaborasi dalam melawan Pandemi COVID-19 dalam akun instagramnya @aniesbaswedan, Selasa (3/8/2021).

Dalam video berdurasi 1 menit 41detik itu diawali cerita bagaimana semua bisa merasakan kebahagiaan, kebersamaan, keseruan dan kehangatan. Namun semua berubah setelah virus Korona mewabah.

"Hanya kolaborasi antar warga yang bisa menghentikan ini semua,"seperti dikutip dalam pesan di video tersebut. (Baca juga; Dapat Sentilan dari PDI Perjuangan, Anies Malah Dikasih Apresiasi Fraksi PAN )

Kolaborasi itu diilustrasikan dalam video mulai dari rajin mencuci tangan menggunakan sabun, mengenakan masker dua lapis, dan menjaga jarak. (Baca juga; Tolak Revisi RPJMD, PDIP Sebut Gubernur Anies Tidak Fokus )

Bagian paling penitng dalam video itu ditegaskan usaha karya peneliti dalam menciptakan vaksin. Meski tingkat efikasi vaksinsudah bagus, tetap saja butuh kolaborasi untuk menicptakan kekebalan komunal di Jakarta. "Sudah Ambil Bagianmu?," tulis Anies melengkapi tayangan video itu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)