Gandeng BEM Nusantara, Gerakan Berbagi Salurkan Bantuan untuk Warga Warakas

Senin, 02 Agustus 2021 - 19:33 WIB
loading...
Gandeng BEM Nusantara, Gerakan Berbagi Salurkan Bantuan untuk Warga Warakas
Gerakan Berbagi Untuk Warga bersama BEM Nusantara menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di Warakas, Tanjung Priuk, Jakut. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Gerakan Berbagi Untuk Warga bersama BEM Nusantara menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 . Bantuan paket sembako itu dibagikan kepada warga Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Senin (2/8/2021).

Koordinator Pusat BEM Nusantara Dimas Prayoga mengaku senang dirinya bisa terlibat dalam kegiatan positif seperti ini. Dia juga menjelaskan BEM Nusantara berkomitmen untuk terus membantu #gerakanberbagiuntukwarga.

"Biasanya hanya berdagang kecil-kecilan tapi karena pandemi pendapatan saya semakin menurun. Sehari-hari saya mengandalkan bantuan dengan adanya bantuan ini sangat membantu sekali dirumah ini ada anak yatim dan dKoordinatoruafa juga banyak," ujarnya.

Setiap harinya Gerakan Berbagi Untuk Warga menyalurkan sebanyak 150 paket sembako yang berisi kebutuhan sehari-hari warga ke seluruh wilayah Jakarta. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak COVID-19.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4667 seconds (0.1#10.140)