20 Keluarga Isoman di Perum Sukatani Rajeg Dapat Bansos dari Polresta Tangerang

Senin, 02 Agustus 2021 - 01:00 WIB
loading...
20 Keluarga Isoman di Perum Sukatani Rajeg Dapat Bansos dari Polresta Tangerang
Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg dan Polresta Tangerang mendistribusikan bantuan sosial kepada sejumlah keluarga di Perumahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg dan Polresta Tangerang mendistribusikan bantuan sosial kepada sejumlah keluarga di Perumahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang .

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan kegiatan pendistribusian merupakan bantuan sekaligus memantau perkembangan khususnya kepada warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar COVID-19.

"Telah dilaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sosial beras kepada 20 keluarga yang terdampak COVID-19," kata Wahyu melalui keterangan tertulis Minggu (1/8/2021). (Baca juga; Baru Diresmikan, Gedung Baru Polresta Tangerang Berkonsep Smart Building )

Wahyu mengatakan, pelaksanaan pendistribusian bansos ini menggunakan model door to door ke rumah penerima. Kegiatan penyaluran bantuan juga menerapkan protokol kesehatan.

'Sambil memberikan bantuan sembako, petugas juga dibantu bersama dengan tokoh masyarakat mengajak elemen masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan," ujarnya.

"Masyarakat juga diajak untuk mengikuti program vaksinasi agar dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity," lanjutnya. (Baca juga; Cegah Peringatan May Day di Jalan, Polresta Tangerang Dekati Buruh dan Pengusaha )

Adapun dalam kegiatan pendistribusian ini, Polisi juga dibantu Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil 12 Rajeg dan menggandeng tokoh masyarakat setempat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)