Vaksinasi Harian di Jakarta Lampaui Target, Wagub Ariza: Jangan Puas Diri, Tetap Jaga Prokes

Jum'at, 30 Juli 2021 - 11:10 WIB
loading...
Vaksinasi Harian di Jakarta Lampaui Target, Wagub Ariza: Jangan Puas Diri, Tetap Jaga Prokes
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menyebutkan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Ibu Kota masih on the track. Target vaksinasi harian masih tercapai dan bahkan lebih.

"Alhamdulillah, program vaksin yang dilakukan di Jakarta untuk dosis satu sudah mencapai 7. 326.205, dosis dua 2.410.672. Jadi total dosis satu dan dua sudah mencapai 9.736.877," ungkap Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (30/7/2021).



Selain vaksinasi, Pemprok DKI Jakarta berupaya meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan, termasuk tenaga vaksinator yang juga terus ditambah.

Ariza menyebutkan saat ini vaksinasi di Jakarta ditargetkan menyasar 100 ribu warga setiap hari.

"Alhamdulillah kita ditargetkan 100 ribu per hari bisa kita capai, bahkan bisa lebih mencapai 150 ribu. Kiita upayakan 200 ribu, kita kerja sama terus dengan TNI-Polri," bebernya.



"Kita bersyukur atas kerja keras semua tentu atas disiplin masyarakat semua pada umumnya. Kita bisa menurunkan kasus Covid-19 di Jakarta," sambung politisi Gerindra itu.

Meskipun vaksinasi telah menunjukkan hasil yang baik, Ariza tetap meminta kepada masyarakat agar menjaga protokol kesehatan (prokes) di manapun berada.

"Tentu Kita tidak boleh puas diri, tetap prokes, tetap berada di rumah, laksanakan 5M, hindari kerumunan, kurangi mobilitas. Kemudian yang tidak kalah penting, laksanakan PPKM Level 4 secara konsekuen," tutup Ariza.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)