Viral Aksi Balap Liar di Pondok Indah Bikin Macet, Warganet: Padahal Pos Polisi di Depan Mereka

Kamis, 29 Juli 2021 - 15:38 WIB
loading...
Viral Aksi Balap Liar di Pondok Indah Bikin Macet, Warganet: Padahal Pos Polisi di Depan Mereka
Video aksi balap liar yang menutup jalan hingga berimbas kemacetan. Foto: Instagram @jakarta-zone
A A A
JAKARTA - Aksi balapan liar di tengah PPKM Level 4 masih saja marak di Jakarta. Parahanya, penutupan jalan yang dilakukan para pebalap liar menyebabkan kemacetan .

Video aksi balap liar itu beredar luas di barbagai media sosial. Salah satunya di akun Instagram @jakarta-zone, Akun tersebut menggugah video aksi balap liar yang menutup jalan hingga berimbas kemacetan.



"Aksi balap liar hingga tutup jalan raya, sampai menghalangi pengendara lain yang mengakibatkan kemacetan," tulis keterangan video yang dikutip Kamis (29/7/2021).

Dalam video itu terlihat aksi balap liar dilakukan oleh sekelompok anak muda dengan menutup jalan. Dari belakang pengendara lain yang terdampak macet berteriak meminta agar pebalap liar jsegera bubar. Bahkan suara klaskson panjang tak henti dibunyikan para pengendara tersebut untuk membubarkan aksi balap liar.



Belum diketahui dimana lokasi balap liar. Namun dari cuaca yang terlihat dalam video tersebut, diketahui aksi balap dilakukan pada pagi hari ketika matahari baru terbit.

Lebih dari 19 ribu warganet telah menonton video tayangan tersebut dan menyayangkan aksi balap liar yang dilakukan oleh para pemuda itu. Diantara komentarnya menyebut lokasi terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Pondok Indah neh," tulis @tria.monika. "Pondok indah tiap subuh/dini Hari nih ky gini, udah ky jalan sendiri, pdhl pos polisi itu depan mereka balapan lho, aneh yaaa," timpal @karlina.ritaa.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5761 seconds (0.1#10.140)