Jasa Raharja Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Pengemudi Blue Bird dan Masyarakat

Rabu, 28 Juli 2021 - 12:55 WIB
loading...
Jasa Raharja Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Pengemudi Blue Bird dan Masyarakat
PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan lingkungan (TJSL) berupa vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat guna menciptakan herd immunity, Senin (26/07/2021).
A A A
JAKARTA - PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan lingkungan (TJSL) berupa vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat guna menciptakan herd immunity, Senin (26/07/2021).

Pelaksanaan vaksin pertama di pool Blue Bird Kramat Jati ini PT Jasa Raharja berkolaborasi dengan Bidokkes Polda Metro Jaya untuk pengemudi Blue Bird, keluarga, dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu 26 dan 27 Juli 2021. Pada kesempatan tersebut Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang didampingi Kepala Divisi Asuransi PT Jasa RaharjaBambang Panular dan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI JakartaSuhadi meninjau langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

Munadi Herlambang mengatakan bahwa vaksinasi ini adalah bagian vaksinasi secara nasional dan merupakan wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan percepatan vaksinisasi kepada seluruh masyarakat sehingga menciptakan herd immunity yang semakin baik.

“Harapan kami program vaksin JRKu ini dapat membantu upaya Pemerintah dalam mempercepat vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan sinergi dari semua unsur Pemerintah ini diharapkan akan mempercepat terwujudnya masyarakat sehat dan tentunya pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” tutur Munadi.

PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. CM
(ars)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2113 seconds (11.210#12.26)