Temui Direktur Keuangan, Wanita Ini Diduga Dipukuli di Apartemen Jakarta Barat

Senin, 26 Juli 2021 - 14:55 WIB
loading...
Temui Direktur Keuangan, Wanita Ini Diduga Dipukuli di Apartemen Jakarta Barat
Korban Anastascha Kartadinata (37) dianiaya di sebuah apartemen Jakarta Barat. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
JAKARTA - Nahas dialami Anastascha Kartadinata (37), salah seorang karyawati swasta di Jakarta. Dia dianiaya hingga mengalami luka memar di sekujur tubuh.

Dia mengatakan, pelaku penganiayaan berinisial AG, Direktur Keuangan di tempatnya kerja. Dugaan penganiayaan karena persoalan pribadi. "Jadi awalnya itu saya hanya ingin bicara baik-baik melalui handphone, tapi tidak ada tanggapan," ujar Anastascha di Jakarta, Senin (26/7/2021).
Baca juga: Identitas Pelaku Penganiayaan dan Pembunuhan Ibu Pemilik Warung Kopi di Bogor Terungkap

Kemudian, dia mendatangi AG ke sebuah apartemen di Jakarta Barat. Di sana, dia akhirnya bertemu AG. Pertemuan tidak berjalan mulus. Mereka lalu turun bersama menggunakan lift.

"Saat di lift dari lantai 16 sampai lantai 1 saya dipukuli. Wajah saya sampai bonyok penuh darah semua. Kepala saya sakit. Tidak ada yang menolong saya," ungkapnya.

Setelah itu, dia sempat ke pos satpam kemudian menelepon sopirnya minta dijemput dan langsung ke RS Pondok Indah Puri Indah untuk dilakukan visum dan mendapatkan pertolongan medis.
Baca juga: Maling Motor di Setu Tangsel Diikat, Ditelanjangi, Dipukuli Warga

"Dengan keadaan luka-luka dan kepala saya juga sakit, saya duduk di pos satpam dan saya coba telepon sopir untuk dijemput dan langsung ke RS untuk visum," katanya.

Setelah mendapat penanganan medis dan visum dari rumah sakit, dia langsung melapor ke Polda Metro Jaya dan diterima dengan laporan LP/B/3286/VI/SPKT/POLDA METRO JAYA pada tanggal 28 Juni 2021.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)