Berdoa Ustaz Yusuf Mansur Selalu Sehat, Ini Keinginan Bupati Bogor yang Belum Kesampaian

loading...
Berdoa Ustaz Yusuf Mansur Selalu Sehat, Ini Keinginan Bupati Bogor yang Belum Kesampaian
Bupati Bogor Ade Yasin saat mendengarkan ceramah Ustaz Yusuf Mansur dalam sebuah kesempatan di Kabupaten Bogor. Foto: IG @ademunawarohyasin
JAKARTA - Bupati Bogor Ade Yasin turut mendoakan Ustaz Yusuf Mansur agar disehatkan dan kembali beraktivitas bersama santri hafizh Al Quran, bersama masyarakat, dan jamaah masjid/majelis taklim. Selain itu, ada keinginan Ade Yasin akan kehadiran Ustaz Yusuf Mansur.

“Semoga dalam waktu dekat ini kita bisa silaturahmi. Saya mau ajak Ustadz nyobain kopi asli Bogor buatan saya,” ujar Ade Yasin melalui akun Instagramnya @ ademunawarohyasin yang dikutip, Minggu (25/7/2021).
Baca juga: Diisukan Meninggal Dunia, Ustadz Yusuf Mansur Asyik Kumpul Bareng Keluarga

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur dirawat di RSPAD Gatot Soebroto lantaran hemoglobin dan eritrosit yang rendah sehingga membutuhkan transfusi darah. Akhirnya Pengasuh Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Quran ini mendapat donor darah dari Syeikh Baleid asal Maroko.

Kini, kondisi Ustaz Yusuf Mansur kian membaik terlihat dari salat yang dilakukannya di ruang perawatan rumah sakit.



Atas kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur, Ade Yasin ikut bahagia. “Kabar bahagia untuk masyarakat Indonesia, khususnya untuk warga Kabupaten Bogor yang selalu setia-istiqomah mendengarkan nasehat di Kuliah Wisata Hati Ustadz Yusuf Mansur. Alhamdulillah hari ini Ustadz @yusufmansurnew kondisinya terus membaik semoga terus membaik dan sehat seperti sediakala,” ujar Ade, Jumat (23/7/2021).
Baca juga: Salat di Ruang Perawatan, Kesehatan Ustaz Yusuf Mansur Membaik

Warganet juga mendoakan Ustaz Yusuf Mansur dan Ade Yasin diberikan kesehatan agar dapat melakukan aktivitas sehari-hari.

“Aamiin 9x yra,sehat de langsung didoain Ibu Bupati mah,qobuul ya robbanaa,” kata @ustadz.pantun.

“Alhamdulillah... Smoga allah mudahkan kesembuhan beliau, dan dapat beraktivitas kembali.. Amiin...,” ujar @syarif_ndut.

“Alhamdulillah ya Allah,aamiin allahumma aamiin,Semoga Ust yusuf di angkat penyakitnya,” kata @janah5849.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top