Gelar Mancing Berkah di Cipayung, Caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur: Warga Luar Biasa Ceria

Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:46 WIB
loading...
Gelar Mancing Berkah di Cipayung, Caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur: Warga Luar Biasa Ceria
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg DPRD DKI Jakarta Wahyu Nur Iman menggelar mancing berkah di Cipayung, Jaktim. Foto/Widya
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) Ustaz Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur menggelar kegiatan mancing berkah di Jalan Swadaya VI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). Ada puluhan warga yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur ditemani Caleg DPRD DKI Jakarta Wahyu Nur Iman disambut puluhan warga yang berpartisipasi dalam mancing berkah.

"Ini ide warga ini, ternyata luar biasa ceria dan senang. Kaget banget saya liat empang luas banget ada 20 kolam di Jakarta," kata caleg Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo itu.



Terlihat sejumlah bapak-bapak menggunakan kaus Partai Perindo sambil fokus memancing lele di empang tersebut. Tampak dari mereka juga turut mengabadikan momen dengan berfoto bersama Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman.

Lalan Suherlan (51) berhasil mendapatkan seekor lele dari giat mancing berkah itu. Lalan berharap caleg Partai Perindo ini dapat menjadi panutan. "Ustaz Yusuf Mansur baik, jadi panutan, mudah-mudahan beliau jadi caleg yang jujur dan amanah," kata dia.

Sementara itu, Sugiono (57) juga menyampaikan harapannya terjadap Yusuf Mansur. "Beliau seorang kiai, mudah-mudahan namanya ustaz atau kiai yang mungkin bisa memimpin yang lebih baik. Ngerti dengan masyarakat kami," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)