Diduga Bawa Senpi, Pria Bertubuh Besar Ini Bikin Resah Warga

loading...
Diduga Bawa Senpi, Pria Bertubuh Besar Ini Bikin Resah Warga
Seorang pria bertubuh besar terekam kamera telepon genggam membawa senjata api. Dalam video yang beredar di group WhatsApp pria itu bersitegang dengan warga. Foto/Okto Rizki Alpino
JAKARTA - Seorang pria bertubuh besar terekam kamera telepon genggam membawa senjata api (senpi). Dalam video yang beredar di group WhatsApp pria itu bersitegang dengan warga di Apartemen City Garden, Jakarta Barat, Kamis (22/7/2021).

Sambil memasang muka emosi, pria yang mengaku sebagai penasehat media dan menunjukkan bahwa ini teman-teman PWI Jakarta Barat. Nampak senjata api diselipkan dipinggangnya.

"Saya tidak suka dengan cara kalian semuanya dikarenakan kalian terlalu arogan. Ada jalur tempuh tempuh hukum yang dijalur. Pengacara kamu sudah bersomasi dengan pemerintahan. Pemerintahan sudah jauh bahwa kami sudah berizin," ujarnya dalam video rekaman berdurasi satu menit dua detik.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Joko Dwi Harsono mengatakan, senjata api tersebut sudah diamankan pihaknya. "Udah diamankan senpinya (senjata api, dipisahkan sama orangnya," kata Joko kepada wartawan, Kamis (21/7/2021).

Selanjutnya pihaknya memeriksa kelengkapan senjata api tersebut. Setelah diperiksa senjata api milik pria itu dilengkapi dengan surat-surat artinya legal. "Senpinya (senjata api) legal sudah diperiksa," tandasnya.

(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top