Berkah Idul Adha, Warga Koja yang Sedang Isoman Dapat Beras dan Daging Kurban Siap Saji

Selasa, 20 Juli 2021 - 18:20 WIB
loading...
Berkah Idul Adha, Warga Koja yang Sedang Isoman Dapat Beras dan Daging Kurban Siap Saji
Polsek Koja mendistribusikan 40 paket makanan siap saji dan 40 paket beras dengan berat masing-masing 5 kilogram kepada warga yang sedang isolasi mandiri. Foto: MNC Portal/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Polsek Koja mendistribusikan 40 paket kurban siap saji dan 40 paket beras dengan berat masing-masing 5 kilogram kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di RW 13, Kelurahan Tugu Utara, Jakarta Utara, Selasa (20/7/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Koja Kompol Abdul Rasyid mengimbau kepada masyarakat agar terus memberikan semangat dan dukungan moril kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah karena positif Covid-19 tanpa gejala.



"Kepada warga yang mengetahui ada tetangganya positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri, agar memberikan dukungan moril," ujar Abdul Rasyid didampingi Kanit Binmas Iptu Slamet.

Menurutnya Covid-19 bukanlah sebuah aib, sehingga masyarakat diminta untuk memberikan dukungan dan berkoordinasi dengan RT/RW setempat bersama petugas Puskesmas.

Berkah Idul Adha, Warga Koja yang Sedang Isoman Dapat Beras dan Daging Kurban Siap Saji


"Mari kita tumbuhkan kepedulian dan kesetiakawanan sosial di masa pandemi Covid-19, dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menghindari kerumunan saat beraktifitas di luar rumah untuk keperluan yang penting," kata Abdul Rasyid.



Sementara itu, Lurah Tugu Utara, Handayani, menyampaikan terima kasih atas kepedulian pihak kepolisian dengan memberikan bantuan logistik untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri. Dimana mereka tidak bisa melakukan mobilitas untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuan sembako dan makanan siap saji kepada warga kami di RW013 Kelurahan Tugu Utara. Sekali lagi terima kasih dan semoga Polri selalu Jaya," ujar Handayani.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)