Ditabrak Truk Trailer, Pemotor Tewas Mengenaskan di Kelapa Gading

Rabu, 14 Juli 2021 - 18:09 WIB
loading...
Ditabrak Truk Trailer, Pemotor Tewas Mengenaskan di Kelapa Gading
Sebuah truk trailer bernomor polisi B 9028 UEH menabrak sebuah motor bernomor polisi B 6135 UKF di Jalan Pegangsaan II, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebuah truk trailer bernomor polisi B 9028 UEH menabrak pengendara motor bernomor polisi B 6135 UKF di Jalan Pegangsaan II, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tepatnya di depan gedung PLN, Rabu (14/7/2021). Salah seorang warga setempat Jihad (30) mengaku sempat mendengar suara benturan yang cukup keras.

"Ada suara, suara benturan, saya liat ada yang kecelakaan di sini kirain ane cuma satu doang tuh yang kecelakaan, nggak taunya yang di kolong juga ada. Nah korban udah meninggal," kata Jihad di lokasi. Baca juga: Kurang Konsentrasi, Pengendara Motor Matik Tewas Terlindas Bus di Ciputat

Jihad mengatakan, dalam kecelakaan ini terdapat dua motor yang terjatuh. Satu pemotor berada di sisi kiri jalan sementara motor satunya berada di bawah kolong truk.

"Jadi korban mengendarai motornya seorang diri. Gak boncengan, sendiri sendiri," tuturnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edy Wibowo menjelaskan, kecelakaan maut ini bermula saat korban berinisial MSF mengendarai sepeda motor Honda Beat warna biru dengan nomor polisi dari arah utara menuju selatan.

Saat hendak mendahului truk yang dikemudikan RD, kendaraan korban bersenggolan dengan pemotor lain berinisal JCD yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya MSF terpental dari motornya dan terlindas ban truk trailer.

"Karena kurang hati-hati dan konsentrasi mengakibatkan kecelakaan saudara MSF meninggal di TKP," terang Edy. Sementara JCD mengalami luka-luka dan menjalani pengobatan di RS Omni, Jakarta timur," tambahnya.

Hingga kini, kata dia, korban luka-luka masih menjalani perawatan di rumah sakit (RS).

"Hingga saat ini JCD masih dalam perawatan di RS dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)