Oksigen Gratis untuk Pasien Covid-19, Warga Tangerang Bisa Daftar di Sini

Selasa, 13 Juli 2021 - 21:02 WIB
loading...
Oksigen Gratis untuk Pasien Covid-19, Warga Tangerang Bisa Daftar di Sini
Pemkot Tangerang membuka posko pengisian tabung oksigen gratis untuk seluruh warganya. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Oksigen menjadi persoalan yang penting bagi pasien Covid-19 yang tengah menjalani perawatan. Tidak hanya yang isoman di rumah, tetapi juga di rumah sakit.

Pemkot Tangerang akhirnya membuka posko pengisian tabung oksigen gratis untuk seluruh warganya.

Kepala Bagian Protokol dan Pimpinan Kota Pemkot Tangerang Buceu Gartina mengatakan, mulai besok pengisian tabung oksigen gratis sudah bisa dilakukan warga. "Gratis, khusus warga KTP Kota Tangerang. Cara daftarnya online melalui barcode yang ada di Instagram," ujarnya, Selasa (13/7/2021).
Baca juga: Pemkot Jakut Bersama Kejari Sediakan Kendaraan Distribusi Tabung Oksigen

Tempat pengisian tabung oksigen ini bisa dilakukan di Kantor MUI, Kota Tangerang. Pengisian dibagi dalam dua waktu, pertama mulai pukul 09.00-12.00 WIB dengan total kuota sebanyak 100 tabung.

Pengisian kedua dapat dilakukan mulai pukul 13.00-16.00 WIB juga untuk 100 tabung. Setiap harinya, posko pengisian oksigen ini hanya melayani sebanyak 200 tabung oksigen.
Baca juga: Pemkot Tangerang Buat Posko Bantuan Tabung Oksigen untuk RS dan Puskesmas

"Jadi persyaratannya, pertama harus warga yang membutuhkan oksigen untuk pasien Covid-19. Kemudian, membawa tabung yang 1 meter. Daftar secara online dan antre dengan protokol ketat saat mengisi," katanya.

Pengisian tabung oksigen hanya dilayani pada hari kerja kepada yang telah mendaftar online melalui barcode yang bisa diakses di https://www.instagram.com/p/CRP8GpQFBr6/?utm_medium=copy_link.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)