Puluhan Pedagang Emas Pasar Anyar Tangerang Mendaftar untuk Relokasi

Jum'at, 15 September 2023 - 12:50 WIB
loading...
Puluhan Pedagang Emas Pasar Anyar Tangerang Mendaftar untuk Relokasi
Puluhan pedagang emas Pasar Anyar Tangerang menunjukkan respons positifnya terhadap proses revitalisasi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sosialisasi terkait proyek revitalisasi Pasar Anyar Tangerang oleh Kementerian PUPR, kian diperkuat. Baik kematangan proses tahapannya, sosialisasi dan pendekatan pada warga dan khususnya pedagang pun masif dilakukan.

Kali ini puluhan pedagang emas Pasar Anyar Tangerang menunjukkan respons positifnya terhadap proses revitalisasi atau relokasi yang akan dilakukan pada akhir September ini.

“Alhamdulillah, hari ini Perumda Pasar Kota Tangerang kedatangan puluhan pedagang emas Pasar Anyar Tangerang untuk mendaftarkan diri atau usahanya untuk proses relokasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini,” ungkap Direktur Perumda Pasar Kota Tangerang Titien Mulyani pada Kamis (14/9/23).

Dia menjelaskan, ada sebanyak 30 pedagang yang datang dan mendaftarkan usahanya untuk proses relokasi. Selanjutnya, pada Senin, 18 September 2023 pedagang emas akan kembali datang untuk mengikuti proses pengocokan nomor kios sementara di lokasi relokasi yang akan ditempatkan.



“Para pedagang emas Pasar Anyar Tangerang dalam proses revitalisasi akan direlokasi ke Mal Metropolis Kota Tangerang. Dari 30 pedagang, tiga di antaranya memang sudah memilki toko atau cabang di Mal Metropolis, jadi yang akan mengikuti pengocokan nomor kios hanya 27 pedagang saja,” ujarnya.

Dia menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama, support, dan inisiatif yang besar puluhan pedagang emas Pasar Anyar Tangerang dalam proses revitalisasi yang akan dilakukan. Khususnya, tahapan relokasi yang pastinya membutuhkan support dan keterbukaan dari para pedagang itu sendiri.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)