Peringatan HUT ke-78 RI, Wakil Wali Kota Tangerang: Acara Tingkat RW Lebih Meriah dari Kecamatan

Minggu, 03 September 2023 - 22:39 WIB
loading...
Peringatan HUT ke-78 RI, Wakil Wali Kota Tangerang: Acara Tingkat RW Lebih Meriah dari Kecamatan
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri malam puncak HUT ke-78 RI di di RW 04, Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin takjub dengan kegiatan malam puncak HUT ke-78 RI di di RW 04, Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah. Pasalnya kegiatan tersebut lebih megah dibandingkan yang digelar pada tingkat kecamatan.

Sachrudin mengatakan, pemuda Tangerang sangat peduli dan merespons positif acara yang bertajuk ‘Berbudaya di Era Digitalisasi’. Hal ini terlihat dari ribuan warga yang hadir di lokasi.

“Saya begitu bahagia, karena acara ini begitu meriah. Pak Camat juga setuju kalau acara tingkat RW ini lebih meriah dari tingkat kecamatan,” katanya pada Minggu (3/9/2023).


”Mungkin karena di sini pemudanya begitu aktif, sehingga menurut saya ada harapan cerah bagi anak-anak muda di RW 04 ini melanjutkan harapan kita semua untuk Kota Tangerang bahkan untuk Bangsa Indonesia ini,” ucapnya.

Ketua RW 04 Zai Mulyadi menambahkan, kemerdekaan yang dirasakan oleh bangsa Indonesia saat ini tidak didapatkan begitu saja. Semuanya adalah hasil dari jerih payah para pahlawan yang telah berjuang hingga akhir

“Oleh karena itu, sebagai bangsa yang besar, sudah semestinya kita sebagai generasi muda menghormati dan menghargai jasa para pahlawan,” tuturnya.

"Kami bukan pelaku sejarah kemerdekaan, hanya pembaca sejarah, tapi cita-cita kami merawat dan menjaga Kemerdekaan Indonesia,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)