Komunitas Ini Berbagi Sembako dan Makanan Siap Saji bagi Warga yang Isoman

Senin, 12 Juli 2021 - 14:13 WIB
loading...
Komunitas Ini Berbagi Sembako dan Makanan Siap Saji bagi Warga yang Isoman
Komunitas Gerakan Berbagi untuk Warga bersama BEM Nusantara membagikan makanan siap saji dan beras untuk warga yang isoman COVID-19 Kelurahan Gunung Sari, Jakarta. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komunitas Gerakan Berbagi untuk Warga membagikan makanan siap saji dan beras untuk warga yang isolasi mandiri (isoman) Covid-19. Bantuan sembako ini digelar bersama BEM Nusantara.

Perwakilan Komunitas Berbagi untuk Warga, Irza Fairi mengatakan bantuan diberikan kepada warga sekitar Kantor Kelurahan Gunung Sari serta di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Bantuan berupa beras 250 kg (1 karung 10 kg) dan 200 nasi kotak siap saji. Baca juga: Berikut Tanda Seorang Anak Sudah Sembuh dari Covid-19

“Dalam kondisi PPKM ini kita berbagi atas kesulitan warga ya saat ini kondisi ekonomi tidak berjalan dengan normal maka kita membagi kan setiap hari kegiatan ke wilayah wilayah yang ada di DKI Jakarta,” kata Irza Fairi, Minggu (11/7/2021).

Sementara itu, Plt Lurah Gunung Sari, Heni Mahroja berterima kasih atas bantuan yang diberikan untuk warga yang membutuhkan. Menurut Heni, bantuan tersebut memang sangat diperlukan disaat pandemi seperti ini.

“Bantuan ini sangat berarti buat warga kami di masa Pandemi terima kasih sekali lagi saya ucapkan kepada seluruh tim,” ujarnya.

Perwakilan BEM Nusantara, Dimas Prayoga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan komunitas berbagi untuk warga. “Saya dengan kawan-kawan hari ini terlibat dalam gerakan berbagi untuk warga yang dilakukan di lokasi jaksel kami dari BEM turut mengapresiasi apa yang dilakukan oleh kawan kawan gerakan berbagi untuk warga di mana kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak Pandemi ekonomi maupun kesehatan,” papar Koordinator Pusat BEM Nusantara ini. Baca juga: Ngaku Tak Percaya COVID-19, Polisi Tangkap dr Lois Owien

Dimas menjelaskan bantuan dilakukan di hampir di setiap titik di DKI Jakarta. “Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa minggu kebelakang dan ini serentak dilakukan di 34 provinsi dan kami dari BEM yang terlibat sangat mengapresiasi,” ujarnya.
(poe)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2696 seconds (11.210#12.26)