Salurkan Ratusan Paket Sembako, AKBP Putu Kholis Minta Masyarakat Patuhi Prokes

Minggu, 11 Juli 2021 - 14:54 WIB
loading...
Salurkan Ratusan Paket Sembako, AKBP Putu Kholis Minta Masyarakat Patuhi Prokes
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana memberikan paket sembako kepada warga, Minggu (11/7/2021). Ist
A A A
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelontorkan 277 paket bantuan sosial (bansos) untuk warga selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Darurat.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana menjelaskan bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat pesisir yang terdampak akibat Pandemi Covid-19.

Baca Juga:PKK Pusat Serahkan Paket Bantuan Makanan untuk Warga Purwakarta dan Pandeglang

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan warga yang membutuhkan di saat situasi PPKM Darurat seperti saat ini," kata Putu kepada wartawan, Jakarta, Minggu (11/7/2021).

Menurut dia, bantuan paket sembako ini merupakan bagian dari operasi Aman Nusa II Lanjutan terkait penanganan Covid-19 di masa PPKM Darurat sesuai intruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga:Komunitas Bersama Untuk Warga Bagikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Pandemi COVID-19

Putu mengungkapkan, 277 paket sembako tersebut terdiri dari beras sebanyak 1,4 ton, minyak 277 paket, gula 277 Kilogram, tepung terigu 277 Kilogram dan Mi Instan sejumlah 37 dus.

Sambil membagikan sembako, Putu juga memberikan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami mengimbau masayarakat selama PPKM Darurat ini untuk mengurangi mobilitas dan apabila terpaksa keluar rumah tetap harus menerapkan prokes secara disiplin," tutup Putu.
(ymn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)