Polisi Dalami Unsur Pidana Penemuan Bocah 9 Tahun Tewas Mengambang di Danau Sunter

Jum'at, 31 Maret 2023 - 22:04 WIB
loading...
Polisi Dalami Unsur Pidana Penemuan Bocah 9 Tahun Tewas Mengambang di Danau Sunter
Polisi mendalami adanya unsur tindak pidana dalam penemuan bocah 9 tahun tewas mengambang di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (29/3/2023). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mendalami adanya unsur tindak pidana dalam penemuan bocah 9 tahun tewas mengambang di Danau Sunter , Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (29/3/2023).

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Chandra mengatakan pihaknya tengah menyelidiki penemuan bocah tewas mengambang itu. Pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi.

"Sudah kita identifikasi (korban) inisial MR (9), dan saat ini masih dalam penyelidikan kami. Jenazah sudah dikirim ke RSCM," kata Alex, Jumat (31/3/2023).


Warga di sekitar Danau Sunter sebelumnya dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bocah laki-laki yang mengambang. Korban ditemukan dalam posisi telungkup di dekat wahana perahu bebek Danau Sunter.

Alex menyebutkan, dalam melakukan penyelidikan pihaknya telah memeriksa empat orang saksi. Kemudian berdasarkan hasil pemeriksaan luar jenazah sampai saat ini belum ditemukan tanda-tanda kekerasan indikasi tindak pidana.



Meski demikian, polisi tetap mendalami dugaan tindak pidana. Sebab korban telah menghilang dari rumah selama dua hari sebelum ditemukan tewas di Danau Sunter.

Untuk itu, pihaknya masih mendalami apakah ada unsur kesengajaan. "Anak ini menghilang dari rumah pada selasa lalu," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)