Terpeleset, 2 Bocah Perempuan di Bekasi Tewas Tenggelam di Kubangan Danau

Sabtu, 11 Maret 2023 - 01:39 WIB
loading...
Terpeleset, 2 Bocah Perempuan di Bekasi Tewas Tenggelam di Kubangan Danau
Dua bocah perempuan berinisial BC (9), dan N (6) di Kabupaten Bekasi ditemukan tewas tenggelam di kubangan mirip danau. Foto/MPI
A A A
BEKASI - Dua bocah perempuan berinisial BC (9), dan N (6) di Kabupaten Bekasi ditemukan tewas tenggelam di kubangan mirip danau. Korban tenggelam akibat terpeleset pada saat mencari ikan.

Peristiwa nahas itu terjadi, di kobak resapan air Waterpoon, Perumahan Cikarang Utama Residence 2, Desa Jaya Sampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jumat 3 Maret 2023 sekira 15.00 WIB sore.



Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja mengatakan berdasarkan hasil dari keterangan sejumlah saksi, sebelumnya korban bersama dengan dua teman lainya sedang mencari ikan di kubangan air tersebut.

"Menurut keterangan warga kubangan air danau tersebut di pinggir tidak dalam namun makin ke tengah semakin dalam," ujar Josman, Jumat (10/3/2023).

Josman menjelaskan keduanya diduga pada saat mencari ikan terpeleset hingga tercebur karena tidak bisa berenang akhirnya mereka tenggelam di bagian kubangan yang lebih dalam.

"Korban N ditemukan warga di tengah danau sudah dalam keadaan ngambang di atas air. Sedangkan korban BC ditemukan di tengah danau dalam kondisi masih tenggelam," jelas Josman.

Setelah keduanya berhasil ditemukan oleh warga. Kemudian keduanya dibawa pulang ke rumahnya masing-masing.

"Orang tua korban sempat memanggil dokter klinik terdekat untuk dilakukan pertolongan pertama. Namun nyawa dua anak itu tidak bisa diselamatkan. Dokter menyatakan kedua korban telah meninggal dunia," tuturnya.

Atas kejadian tersebut, tambah Josman, pihak keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah dan kedua orang tua korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap anaknya.



"Keluarga korban membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap ini sebagai musibah," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)