Terpeleset, Balita 2,5 Tahun di Bekasi Hilang Terseret Arus Kalimalang

Rabu, 08 Maret 2023 - 15:03 WIB
loading...
Terpeleset, Balita 2,5 Tahun di Bekasi Hilang Terseret Arus Kalimalang
Tim SAR gabungan melakukan pencarian balita 2,5 tahun yang hilang terseret arus Kalimalang, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Bocah perempuan berinisial NH hilang terseret arus Kalimalang di Kampung Tegal Gede, Desa Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (8/3/2023). Keberadaan balita berusia 2,5 tahun itu hingga kini masih belum ditemukan.

Tim SAR gabungan bersama relawan masih berupaya melakukan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya korban.Sebelum hilang pukul 07.00 WIB, NH bersama kakaknya NA (9) sedang bermain dan mandi di pinggiran Kalimalang.

Namun korban terpeleset hingga jatuh ke aliran Kalimalang dan dan terseret arus.



”Diajak sama kakaknya mandi di Kalimalang. Pas mau turun karena kondisi licin langsung terpeleset terjatuh ke Kalimalang,” kata Misnawati (32) ibu korban kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (8/3/2023).



Misnawati menceritakan, kakak korban sempat berteriak meminta tolong ke tetangganya. Namun saat dihampiri, korban sudah tidak terlihat di permukaan air.” Kalau tahu mandi di situ pasti saya omelin, tapi saya gak tahu hingga musibah ini terjadi,” ucapnya.



Proses pencarian korban hingga saat ini masih dilakukan dengan menyisir di sekitar lokasi awal korban dilaporkan tenggelam.

”Basarnas sedang meluncur ke sini, proses pencarian masih terus dilakukan. Kondisi Kalimalang arusnya atas dan bawah deras, ketinggian air di lokasi korban tenggelam sekitar lima meter,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Kukuh Setio Utomo.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)