Wali Kota Tangerang Minta ASN Maksimalkan Penerapan PPKM Darurat

Sabtu, 10 Juli 2021 - 06:49 WIB
loading...
Wali Kota Tangerang Minta ASN Maksimalkan Penerapan PPKM Darurat
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat rapat koordinasi secara virtual bersama jajaran OPD, Camat serta Lurah se-Kota Tangerang terkait pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Tangerang, Jumat (9/7/2021). Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Pemkot Tangerang untuk terus bahu membahu memaksimalkan pelaksanaan PPKM Darurat dalam mengurangi mobilitas masyarakat.

"PPKM Darurat harus terus kita terapkan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin, karena kita percaya apabila mobilitas berkurang angka kasus Covid-19 pasti akan berkurang," ujar Arief saat rapat koordinasi secara virtual bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat serta Lurah se-Kota Tangerang terkait pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Tangerang, Jumat (9/7/2021).
Baca juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan di Tangerang, Arief Seleksi Kepsek dan Pengawas Sekolah

Dia juga menginstruksikan kepada Camat dan Lurah untuk mengoptimalkan satgas-satgas yang berada di RW supaya bisa menjalankan program Tangguh Jaya Sigacor.

Terkait pelaksanaan tes swab massal di Kota Tangerang yang telah dilakukan selama tiga hari menunjukkan angka yang cukup tinggi pada positivity rate per harinya. "Sudah 3 hari kita laksanakan swab massal, dari testing sebanyak 5.587 spesimen yang terkonfirmasi positif sebanyak 1.154 atau 20,6% positivity ratenya. Angka tersebut terhimpun dari 13 kecamatan," kata Arief.
Baca juga: Sidak Kantor di Lingkungan Pemkot Tangerang, Arief: Pejabat Eselon 2 dan 3 Tetap WFO

Tak lupa, dia mengajak kepada seluruh pegawai yang mengikuti rapat virtual mendoakan para tenaga kesehatan, para pegawai atau orang-orang yang telah gugur dalam mengentaskan pandemi Covid-19.

"Mari kita bersama-sama mendoakan rekan-rekan kita yang telah gugur dalam melaksanakan tugasnya mengentaskan pandemi Covid-19. Semoga Allah SWT menempatkan mereka di sisi terbaik-Nya," ujar Arief.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)