Diduga Pengemudi Mabuk, Mobil Tabrak Pohon di Jalan Tentara Pelajar Bogor

Rabu, 07 Juli 2021 - 12:42 WIB
loading...
Diduga Pengemudi Mabuk, Mobil Tabrak Pohon di Jalan Tentara Pelajar Bogor
Diduga pengemudi mabuk, mobil menabrak pohon di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (7/7/2021). MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Diduga pengemudi mabuk, mobil menabrak pohon di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor , Rabu (7/7/2021). Sebelumnya, mobil tersebut sempat dikejar pengendara lain karena ugal-ugalan.

Pantauan MNC Portal, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Terlihat mobil berwana putih berpelat nomor B 2433 KFF ringsek di bagian depan karena menabrak pohon.

Bagian bamper mobil mengalami kerusakan cukup parah. Ban depan bagian nampak pecah dan kantong udara (air bag) dalam mobil sudah keluar. (Baca juga; Keluyuran ketika PPKM Darurat, BMW Tabrak Separator Busway di Kelapa Gading )

Petugas yang berada di lokasi memeriksa isi dalam kendaraan tersebut. Di bagian pintu kemudinya, ditemukan botol plastik berisi cairan berwarna kemerahan yang diduga minuman keras (miras).

Salah satu saksi, Slamet mengatakan, mobil tersebut dikemudikan oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Sebelum menabrak pohon, mobil putih itu melaju secara ugal-ugalan. (Baca juga; Truk Pengangkut Hebel Tabrak Tiang Beton JLNT Casablanca )

"Dari Jalan Merdeka sudah saya ikutin, bawanya ugal-ugalan. Ngebut terus lurus saya klaksonin, lampu merah juga diterobos. Saya kejar sama dua motor lain," kata Slamet, kepada wartawan di lokasi.

Awalnya, pengendara mobil yang diduga dalam kondisi mabuk itu sempat dikira maling. Polisi yang datang ke lokasi mengamankan pengendara tersebut.

"Kata pengendara lain juga sempat nabrak orang juga tapi saya gak tahu pasti. Saya juga hampir ditabrak sama dia. Saya kira maling tadinya tapi tadi kunci sama STNK ada, dibawa polisi," tutupnya.

Hingga saat ini, mobil masih berada di lokasi karena belum dievakuasi petugas. Warga yang penasaran, berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)