Asyik, Satpol PP Tangsel Diajak Nikah Sama Wanita Cantik saat Razia PPKM Darurat

Senin, 05 Juli 2021 - 16:34 WIB
loading...
Asyik, Satpol PP Tangsel Diajak Nikah Sama Wanita Cantik saat Razia PPKM Darurat
Tak hanya diwarnai ketegangan, razia Satpol PP Kota Tangsel juga kerap diselingi insiden lucu, salah satunya petugas diajak kawin sama wanita cantik. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Tidak hanya diwarnai ketegangan, razia Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) juga kerap diselingi insiden lucu, salah satunya petugas diajak nikah sama wanita cantik .

Misalnya saat mendatangi tempat hiburan malam seperti kafe, para wanita penghibur yang dirazia bukannya takut malah minta dinikahi anggota.
Baca juga: Langgar PPKM di Tangsel, 24 Terapis Berpakaian Seksi Diangkut Satpol PP

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Al Fachry mengatakan, peristiwa itu terjadi saat sosialisasi dan razia di Ciputat. "Jadi habis ngasih pengarahan, ada yang minta dinikahin. Katanya, Pak Satpolnya keren. Haha..di kafe. Cantik anak gadisnya," ujarnya, Senin (5/7/2021).

Godaan dalam setiap giat memang beragam. Namun, tantangan tersebut harus disadari dalam kaitan tugas yang sedang dijalankan sehingga target kesadaran masyarakat terbangun.

"Hari ini sampai 3 hari ke depan kita sosialisasi. Bagi yang melanggar kita tindak tegas. Tindakan peringatan untuk tiga hari ini," ucapnya.
Baca juga: Ini Penjelasan Polisi Usai Periksa Wanita yang Ditawari Jadi MC Arisan Tumbal Brondong

Meski ramai diberitakan rupanya masih banyak warga yang belum tahu PPKM Darurat dan ketentuannya di lapangan. Tidak jarang sosialisasi dan razia juga diwarnai debat.

"Kalau tim saya memberikan peringatan tegas untuk mematuhi aturan PPKM. Beragam responsnya. Ada yang bilang kagak tahu, ada yang siap mematuhi, dan ada juga yang kritis," ucapnya. Pelaksanaan PPKM Darurat dimulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)