Wagub DKI Imbau Warga Tak Panik di Tengah Gempuran Covid

Senin, 28 Juni 2021 - 16:48 WIB
loading...
Wagub DKI Imbau Warga Tak Panik di Tengah Gempuran Covid
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau warga tidak panik di tengah gempuran Covid-19 . Justru dia mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan benar.

Saat ini, sebanyak 22 RSUD di DKI telah memasang tenda darurat untuk menangani pasien Covid-19. Pemprov DKI terus meningkatkan fasilitas kesehatan agar pasien Covid-19 dapat ditangani dengan baik. "Dan akan terus kita tingkatkan untuk memastikan bahwa pasien yang dibawa ke rumah sakit dapat tertangani dengan baik," kata Riza Patria, Senin (28/6/2021).
Baca juga: Wagub DKI Sidak RSUD Kembangan, Ingin Pastikan Pasien Tetap Terlayani dengan Baik

Dia meyakinkan masyarakat agar tidak cemas berlebihan di tengah lonjakan kasus Covid-19. Justru dia mengimbau warga menerapkan protokol kesehatan dengan benar. "Insya Allah kami akan terus memastikan berbagai fasilitas yang dibutuhkan ada dan siap memberikan pelayanan terbaik," ujarnya.
Baca juga: Lurah Cijantung Meninggal Terpapar COVID-19, Wagub DKI: Almarhum Sosok yang Perhatian ke Warga

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Marullah Matali meminta pemerintah pusat, khususnya Satgas/BNPB agar kembali memfasilitasi hotel-hotel sebagai lokasi isolasi pasien Covid-19 di Ibu Kota. "Jika memungkinkan hotel bagi OTG dihidupkan kembali di luar lokasi yang disiapkan pemerintah daerah. Ini saran kami," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)