Langgar PPKM Mikro, Bar & Lounge di Kawasan PIK Jakarta Utara Disegel

Minggu, 27 Juni 2021 - 04:10 WIB
loading...
Langgar PPKM Mikro, Bar & Lounge di Kawasan PIK Jakarta Utara Disegel
Satu Bar dan Lounge di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara melanggar ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro. Foto/Tangkapan Layar IG @satpolpp.dki
A A A
JAKARTA - Satu Bar dan Lounge di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara melanggar ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Patroli gabungan yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) DKI Jakarta, Arifin, mendapati tempat tersebut beroperasi melebihi jam operasional pada masa PPKM mikro.

"Tempat terlihat sepi dari luar dan terkunci dari dalam, namun di dalam terdapat aktifitas serta mengabaikan protokol kesehatan," tulis akun Instagram @satpolpp.dki, Minggu (27/6/2021). (Baca juga; Kunci Pintu Ketika Hendak Disegel, Petugas Gedor Pintu Bar di Cilandak )

Dari hasil inspeksi mendadak (Sidak) tersebut turut diamankan 35 kartu Identitas pengunjung dan karyawan untuk dilaksanakan pemanggilan ke Kantor Satpol PP DKI Jakarta. "Terhadap seluruh pengunjung juga dilakukan tes urine dan tes rapid antigen oleh petugas Polda Metro Jaya," jelasnya.

Lebih lanjut, Kasatpol PP DKI berharap para pelaku usah dapat mematuhi Kepgub 796 tentang PPKM Mikro. Sebab, kasus aktif COVID-19 di Ibu Kota belum menunjukkan tanda melandai. (Baca juga; Beroperasi Sampai Pukul 22.30 WIB, Bar di Setiabudi Disegel Petugas )

"Semua pihak pengelola tempat usaha agar dapat bekerjasama mematuhi ketentuan operasional dan protokol kesehatan untuk keselamatan masyarakat dari penyebaran COVID-19," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)