Pebisnis Apotek Kian Mudah Dapatkan Kebutuhan Farmasi via Online

Rabu, 23 Juni 2021 - 22:32 WIB
loading...
Pebisnis Apotek Kian Mudah Dapatkan Kebutuhan Farmasi via Online
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Para pebisnis apotek kini tak perlu lagi khawatir sulit mendapatkan berbagai kebutuhan farmasi . Melalui aplikasi SwipeRx, pebisnis dapat dengan mudah melakukan pengadaan produk apotek.

SwipeRx Belanja merupakan salah satu fitur dalam aplikasi SwipeRx yang membantu memudahkan para pebisnis apotek dalam melakukan pengadaan produk apotek dengan mudah secara online.
Baca juga: Heboh Antrean Pembeli Vitamin Anti Covid di Apotek Pamulang

Pemilik apotek dapat menemukan produk apotek yang dicari dengan cepat melalui fitur pencarian yang mudah digunakan dan harga yang kompetitif. Dengan pelayanan pengiriman yang tak kalah cepat juga dapat membantu pemilik apotek untuk melayani pasien dan memenuhi stok produk apotek dengan cepat.

Mengusung konsep inovasi teknologi, PT mClinica Health Solutions hadir sebagai pelopor aplikasi bagi para profesional farmasi. Melalui tagar khususnya yaitu #SwipeRxHadirdiJawa, PT mClinica Health Solutions telah meluncurkan aplikasi SwipeRx di sepanjang pulau Jawa mencakup Bandung, Cimahi, Cirebon, Semarang hingga Surabaya.

Saat ini, aplikasi SwipeRx sudah hadir di 6 negara (Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja) dengan total pengguna lebih dari 200 ribu apotek dan 1 dari 3 apotek sudah menggunakan aplikasi SwipeRx.

Kehadiran SwipeRx Belanja di Pulau Jawa sangat ditunggu-tunggu oleh apotek dikarenakan apotek dengan mudah melakukan pengadaan stock ulang dengan lebih mudah, murah, transparan, cepat, serta mendapatkan keuntungan seperti gratis ongkos kirim, emas, uang tunai, dan lainnya. Apotek yang ingin bergabung dapat mendaftar secara gratis di https://belanja.swiperxapp.com/.
Baca juga: Aneh! Dua Kali Bobol Apotek Ini si Pencuri Hanya Ambil Obat dan Vitamin

Kamis (17/6/2021), SwipeRx Belanja meluncuran Aplikasi SwipeRx Belanja untuk apotek yang berada di Pulau Jawa dengan menyelenggarakan Webinar “Adopsi Teknologi untuk Tumbuhkan Bisnis Apotek”. Acara ini dihadiri dr Rita Rogayah, SpP(K)., MARS (Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan Kemenkes), apt. Andry Mardyana, S.Si (Pemilik Griya Farma Group), Oscar Ronald (Direktur PT mClinica Health Solutions), dan Erna Yuanita (Pemilik Apotek Sahabat Sehat dan salah satu pengguna SwipeRx Belanja).

“Saya sangat mengapresiasi upaya PT mClinica Health Solutions yang sudah membuat terobosan dalam proses pengadaan digital di bidang farmasi melalui fitur SwipeRx Belanja. Harapan ke depan fitur ini mudah digunakan dan dipahami oleh tenaga kesehatan di apotek serta terjangkau sehingga dapat membantu operasional apotek,” ujar Rita Rogayah pada sambutan acara Peluncuran Aplikasi SwipeRx Belanja di Pulau Jawa.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)