Heboh Antrean Pembeli Vitamin Anti Covid di Apotek Pamulang

loading...
Heboh Antrean Pembeli Vitamin Anti Covid di Apotek Pamulang
Antrean pembeli vitamin terpantau di dua apotek di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (22/6/2021) malam. Foto: MPI/Hambali
TANGERANG SELATAN - Antrean pembeli terpantau di dua apotek di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (22/6/2021) malam. Ada apa?

Antrean itu mengular hingga bagian luar area Apotik Berkat dan Kawi. Videonya lantas diunggah ke media sosial oleh salah satu warga yang melintas. Spontan, unggahan tersebut membuat penasaran warganet.
Baca juga: Apotek Rutan Jambe Tangerang Jadi Tempat Transaksi Sabu dan Ganja

Asisten apoteker Apotik Berkat berinisial IL (24) membenarkan panjangnya antrean itu. Kondisi tersebut meningkat drastis belakangan ini sejak melonjaknya penyebaran Covid-19.

"Pada beli vitamin anti Covid, seperti vitamin C, E, D. Antreannya dari beberapa hari lalu semenjak ada berita lonjakan penyebaran Covid," katanya.

Menurut IL, antrean panjang tak hanya terjadi di apotek tempatnya bekerja melainkan di apotek lain di sekitarnya. Para pembeli vitamin anti Covid memenuhi antrean sejak pagi hingga malam hari.
Baca juga: Aneh! Dua Kali Bobol Apotek Ini si Pencuri Hanya Ambil Obat dan Vitamin

"Nggak hanya di sini, di sebelah juga rame. Dari buka pagi sampai tutup itu rame antreannya," ucapnya.



Selain meningkatnya para pembeli vitamin anti Covid, antrean itu disebabkan pula oleh kebijakan apotek yang membatasi jumlah pembeli yang berada dalam ruangan.

Sekitar pukul 21.00 WIB, antrean telah terurai. Hanya tersisa beberapa orang yang berada di luar dan dalam ruangan apotek.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top