Diduga Stres Dinyatakan Positif Covid-19, Wanita Muda Lompat dari Lantai 3

Sabtu, 19 Juni 2021 - 18:50 WIB
loading...
Diduga Stres Dinyatakan Positif Covid-19, Wanita Muda Lompat dari Lantai 3
Diduga stres karena dinyatakat positif Covid-19, wanita muda terjun dari lantai 3 rumahnya. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang wanita berinisial A (23) ditemukan tergeletak di Jalan Pekapuran 3 RT/RW 05/05 Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat . Wanita muda itu diduga lompat dari lantai tiga rumahnya.

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, pihaknya mengetahui kejadian itu setelah mendapatkan laporan dari warga siang tadi.

"Iya benar, wanita umur 23 tahun, sesuai informasi lompat dari lantai tiga," kata Faruk saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (19/6/2021). Faruk menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap pihak keluarga, korban A diduga stres saat mengetahui hasil tesnya dinyatakan positif Covid-19 oleh Rumah Sakit Husada, Mangga Besar, Jakarta Pusat.

"Dan tadi sempat menghubungi saudaranya yang ada di Bekasi, mengatakan bahwa yang bersangkutan akan melompat dari lantai tiga karena stres terkena Covid-19. Kemudian saudaranya yang di Bekasi, menghubungi saudaranya yang ada di Jakarta Barat, setelah dicek dengan babin ditemukan yang bersangkutan tergeletak," ungkap Faruk.

Faruk menambahkan, kondisi korban A masih hidup. Saat ini korban sudah dilarikan di RS Husada untuk menjalani perawatan intensif.

"Sementara untuk korban informasi tadi di lapangan belum meninggal sekarang dilarikan ke rumah sakit," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3026 seconds (0.1#10.140)