Sopir Ngantuk, Truk Tronton Terjun Bebas dari Jembatan Tol di Serpong

loading...
Sopir Ngantuk, Truk Tronton Terjun Bebas dari Jembatan Tol di Serpong
Truk tronton terjun bebas dari atas jembatan tol di Jalan Batam, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (27/04/21).Foto/MPI/Hambali
TANGERANG - Truk tronton terjun bebas dari atas jembatan tol di Jalan Batam, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (27/04/21). Akibatnya sopir truk berinisial RR menderita luka-luka.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi pukul 02.45 WIB. Truk bermuatan besi seberat 25 ton tersebut tiba-tiba menabrak pembatas jembatan lalu terjun dari ketinggian sekira 15 meter ke bagian bawah jembatan.



Seketika, bunyi hantaman keras itu mengagetkan warga sekitar yang tengah bersiap santap sahur. Beruntung saat kejadian, tak ada warga atau pengendara yang melintas di bawah jembatan tol.

"Tadi suaranya kencang, pada kaget sih. Waktu dicek, ya truk ini sudah hancur di bawah. Sopirnya selamat," tutur Hasbulah, salah satu warga di lokasi. Baca: Perempuan Penerobos Busway Akui Porsche yang Dikendarainya Milik Sang Ayah

Kondisi truk mengalami kerusakan parah, terutama di bagian kemudi. Petugas dari kepolisian telah mendatangi lokasi dan memasang garis polisi. Sementara sopir truk nampak dibalut perban pada bagian lengan dan kakinya.

"Tadi rada ngantuk, pas sadar tau-tau udah nabrak pembatas terus jatuh ke bawah. Saya dari Jakarta mau ke Pergudangan Taman Tekno ngangkut besi 25 ton," ujar RR.

Sementara, polisi sendiri masih melakukan pemeriksaan terjadap saksi di lokasi.Hingga saat ini, sedang diupayakan langkah untuk proses evakuasi badan truk. "Masih kita tangani. Sementara ini kita upayakan evakuasinya dulu," terang Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutrisna.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top