Lindungi Konsumen dari Produk Palsu, K-Link Indonesia Luncurkan Aplikasi K-Mart

loading...
Lindungi Konsumen dari Produk Palsu, K-Link Indonesia Luncurkan Aplikasi K-Mart
Untuk menjamin keaslian produk yang diterima konsumen, K-Link meluncurkan aplikasi belanja K-Mart Online. Foto/Istimewa
JAKARTA - Untuk menjamin keaslian produk yang diterima konsumen , K-Link meluncurkan aplikasi belanja K-Mart Online. Kehadiran aplikasi ini sebagai solusi atas keluhan masyarakat yang menemukan banyak sekali produk K-Link beredar bukan pada jalur resmi pemasaran K-Link.

“K-Mart Online Store kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan mitra dan customer K-Link dalam berbelanja produk yang terjamin keasliannya. Bagi yang menjalankan bisnis pun menjadi lebih mudah dalam mempromosikan dan berjualan secara online serta mengontrol perkembangan bisnisnya secara real time,” papar Presiden Direktur K-Link Indonesia, Radzi Saleh dalam virtual konferensi pers Kamis (10/6/2021). (Baca juga; Tips Hindari Impulsive Buying di Platform Belanja Online )



Radzi Saleh mengakui, transformasi digital yang mengubah cara berbelanja masyarakat sekarang secara online, rupanya telah dimanfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab dengan menjual produk yang tidak bisa dijamin keasliannya dengan harga lebih murah dari distributor resmi K-Link, website K-Link, dan stockist. Ini marak terjadi seperti di marketplace, toko obat dan apotik yang bukan distributor resmi K-Link

Radzi Saleh menegaskan, K-Link Indonesia tidak akan bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual di luar dari platform resmi K-Link, stockiest K-Link dan distributor resmi K-Link. Produk-produk K-Link hanya dijual melalui distributor resmi K-Link, stockist resmi, website K-Link dan aplikasi K-Mart.

“Sumber-sumber lain yang menjual produk K-Link selain yang disebut diatas, diragukan keaslian, mutu dan manfaat produknya,” ungkap Radzi. Aplikasi ini akan menjadi solusi untuk anda berbelanja semua produk-produk K-Link, mudah, aman, produk dijamin asli dan bermanfaat. (Baca juga; Atome Hadirkan Transaksi Belanja Mudah Bagi Kaum Milenial )

Dengan mengunduh aplikasi K-Mart Online Store, mitra dan konsumen K-Link bisa mendapatkan layanan konsultasi dokter, sharing kesehatan dan forum untuk berdiskusi tentang kesehatan dan gaya hidup sehat. Kemudahan berbelanja di K-Mart akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena bisa berbelanja langsung produk K-Link hanya dengan menggunakan kode referral yang didapatkan dari mitra K-Link.

Sebagai perusahaan Digital Network Marketing berbasis syariah pertama di Indonesia, K-Link Indonesia terus melakukan inovasi dan terobosan solutif baik untuk pengembangan produk maupun teknologi. Memasuki usia 19 tahun berdiri, K-Link Indonesia memberikan peluang bisnis online dan offline beragam produk kesehatan, kecantikan dan rumah tangga kepada sebanyak 2,4 juta anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top