Korban Begal Payudara di Kota Depok Alami Trauma Berat

loading...
Korban Begal Payudara di Kota Depok Alami Trauma Berat
Korban begal payudara di Gang Mahali, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok sudah membuat laporan di Polsek Beji. Korban berinisial M, seorang karyawati, masih mengalami trauma berat. Ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Korban begal payudara di Gang Mahali, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok , sudah membuat laporan di Polsek Beji. Korban berinisial M, seorang karyawati, masih mengalami trauma berat.

“(korban) Trauma dan kita lakukan pendampingan. Korban sudah membuat laporan ke Polsek Beji setelah kejadian,” kata Kasi Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi, Kamis (10/6/2021).



Kepolisian masih terus menyelidiki pelaku begal payudara dan memeriksa sejumlah CCTV di lokasi kejadian. “Semoga ada petunjuk siapa pelakunya,” ungkapnya. (Baca juga; Begal Payudara Beraksi, Perempuan Pulang Kerja Ini Jadi Korban di Depok )

Sejauh ini sudah tiga orang saksi yang diperiksa. Yaitu korban, Ketua RT dan pemilik rumah kost. Korban juga tidak kenal dengan pelaku. (Baca juga; Begini Ciri-ciri Pria Begal Payudara di Depok )

Saat kejadian korban sedang jalan kaki setelah pulang kerja menuju rumah kost. Tiba-tiba korban dipepet oleh pelaku yang langsung meremas payudaranya.

“Korban tidak kenal (pelaku). Tiba-tiba dipepet pelaku dan langsung diremas tangan kiri pelaku,” ucapnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top