Viral! Begal Payudara Terekam CCTV di Beji Depok, Simak iNews Room Selasa Pukul 18.00 WIB

Selasa, 08 Juni 2021 - 17:33 WIB
loading...
Viral! Begal Payudara Terekam CCTV di Beji Depok, Simak iNews Room Selasa Pukul 18.00 WIB
iNews Room mulai pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Begal payudara dengan memegang bagian dada korban atau dikenal dengan sebutan begal payudara kembali terjadi di Depok. Kali ini terjadi di Gang Haji Mahali, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Kejadian ini terekam pada kamera CCTV rumah warga. Video yang berdurasi 25 detik itu merekam dengan jelas aksi seorang pria bermotor memegang payudara wanita yang sedang berjalan seorang diri.

Saksi mata di lokasi, Rian mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin 7 Juni 2021 malam sekitar pukul 20.50. Ia yang kebetulan sedang berada di lokasi kejadian melihat dengan jelas peristiwa tersebut.

“Kejadiannya cepat banget, pas cewek–nya lewat depan saya, pelaku langsung gituin (memegang payudara korban),” kata Rian.

Rian mengatakan, dengan reflek, ia lari sekencang mungkin untuk menangkap sang pelaku, namun sayang usahanya gagal, pelaku langsung tancap gas dan menghilang dari penglihatannya.

Dipandu host Abraham Silaban, selengkapnya di iNews Room mulai pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)