Pelaku Pelecehan 2 Wanita yang sedang Salat Ditangkap Polres Jaktim

Sabtu, 05 Juni 2021 - 04:22 WIB
loading...
Pelaku Pelecehan 2 Wanita yang sedang Salat Ditangkap Polres Jaktim
Polres Metro Jakarta Timur sudah menangkap atau mengamankan seorang pria yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua wanita ketika menunaikan salat di sebuah musala. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur sudah menangkap atau mengamankan seorang pria yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua wanita ketika menunaikan salat di sebuah musala.

Perbuatan pelaku itu viral di media sosial lewat tayangan video ketika melakukan tindakan pelecehan terhadap wanita yang sedang salat. Saat ini, polisi masih memeriksa pria tersebut.

"(Pelaku) dibawa warga ke Polsek Jatinegara terus Polsek bawa ke sini, ke Polres," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan saat dihubungi wartawan, Jakarta, Jumat (4/6/2021).

Indra menyebut pria tersebut awalnya diamankan oleh warga sekitar. Pasalnya, pihaknya masih memeriksa pelaku. Untuk korban sendiri disebutnya belum membuat laporan polisi hingga saat ini.

"Korbannya enggak laporan tapi pelaku sudah dibawa ke Polres biar diperiksa dulu," ucap Indra.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi bejat seorang pria yang melecehkan seorang wanita. Parahnya lagi aksi pelecehan dilakukan saat korban sedang salat di salah satu musala di Jakarta Timur.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)