Usai Minum Jamu Vitalitas, Pria Coba Perkosa Adik Iparnya di Tangsel

Sabtu, 05 Juni 2021 - 03:06 WIB
loading...
Usai Minum Jamu Vitalitas, Pria Coba Perkosa Adik Iparnya di Tangsel
Polisi menangkap seorang pria berinisial KTM (27) yang diduga mencoba melakukan pemerkosaan terhadap adik ipar atau adik istri pelaku. Foto/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Polisi menangkap seorang pria berinisial KTM (27) yang diduga mencoba melakukan pemerkosaan terhadap adik ipar atau adik istri pelaku. Bahkan, pelaku membawa sebilah golok untuk mengancam korban demi memenuhi nafsunya.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar mengungkapkan peristiwa itu terjadi di Tangerang Selatan (Tangsel). Saat ini, pelaku telah berhasil ditangkap oleh aparat.

"Berdasarkan informasi warga, kami mengamankan pelaku," ujar Iskandar sebagaiman di lansir dari akun Instagram @infotangerang.id, Sabtu (5/6/2021).

Menurut Iskandar, pelaku mencoba memerkosa korban berinsial AS (18) ketika kondisi rumah sepi. Beruntung, aksi bejat pelaku belum sempat terjadi.

"Jadi pemerkosaan tersebut belum terjadi. Hanya upaya untuk melakukan pemerkosaan. Korban baru dipegang rambutnya, pelaku bawa golok kemudian memaksa untuk melakukan perbuatan tersebut," ucap Iskandar.

Kejadian itu tak sempat terjadi karena korban mengalami ketakutan dan sontak berusaha melawan untuk melarikan diri. "Akhirnya dia berhasil meminta pertolongan warga setempat. Atas informasi tersebut kami secara cepat turun ke TKP dan ternyata benar," tegasnya.

Dari hasil interogasi, pelaku nekat melakukan perbuatan kejinya itu lantaran ia tak kuat menahan hasratnya. Mengingat, terduga sempat mengonsumsi yang diduga obat kuat sebelum kejadian itu.

"Hanya pada saat itu dia memang pengakuan tersangka adalah habis minum jamu, di sebuah warung. Jamu vitalitas, jadi ada hasrat untuk melakukan persetubuhan dan istrinya tidak melayani hingga akhirnya melampiaskan ke adik iparnya. Si pelaku ini hasratnya spontan karena istrinya tidak (mau) melayani," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)