Pembakar Tetangga hingga Tewas di Cengkareng Diringkus Polisi

Selasa, 01 Juni 2021 - 00:01 WIB
loading...
Pembakar Tetangga hingga Tewas di Cengkareng Diringkus Polisi
Satres Krimum Polres Metro Jakarta Barat menangkap pria berinisial TB, yang membakar tetangganya sendiri, Mulyano (40) hingga tewas di Jalan Bangun Nusa, Cengkareng, Jakarta Barat pada 31 Maret 2021. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satres Krimum Polres Metro Jakarta Barat menangkap pria berinisial TB, yang membakar tetangganya sendiri, Mulyano (40) hingga tewas di Jalan Bangun Nusa, Cengkareng, Jakarta Barat pada 31 Maret 2021. Tersangka TB sempat menjadi daftar pencarian orang (DPO) oleh polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono mengatakan, tersangka diringkus saat bersembunyi di Cibaliyung, Banten pada Senin (31/5/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. "Benar, kami baru saja menangkap tersangka yang membakar tetangganya di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat," ucap dia Senin (31/5/2021).

Lebih lanjut, Kanit Krimum Polres Metro jakarta barat AKP Dimitri Mahendra menjelaskan, ketika dilakukan penangkapan di Cibaliyung, Banten tersangka TB tidak melakukan perlawanan dan mengakui semua perbuatannya. "Tersangka sudah kurang lebih 2 bulan bersembunyi di sana," katanya.

Baca juga: Gara-gara Batas Pekarangan Rumah, Kakek 71 Tahun Tewas Dibacok Tetangga

Namun, Dimitri tidak bisa menjelaskan lebih jauh lagi karena akan disampaikan saat keterangan konferensi pers dalam waktu dekat. "Nanti akan disampaikan langsung oleh bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo," tutup dia.

Sebelumnya diketahui, Mulyono menjadi korban pembakaran oleh tetangganya sendiri di Jalan Bangun Nusa, Cengkareng, Jakarta Barat Maret 2021 lalu. Setelah 10 hari di rawat di RSUD Cengkareng korban pun dinyatakan tewas pada Rabu (31/3/2021) lalu.

Baca juga: Baturaja Gempar, Seorang Jamaah Ditusuk Tetangga Sendiri Saat Salat Subuh Berjamaah
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)