Pengunjung Ancol Antusias Tunggu Gerhana Bulan Total

Rabu, 26 Mei 2021 - 17:20 WIB
loading...
Pengunjung Ancol Antusias Tunggu Gerhana Bulan Total
Sejumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara tampak antusias menunggu untuk menyaksikan gerhana bulan total merah (Super Blood Moon).Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Sejumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol , Jakarta Utara tampak antusias menunggu untuk menyaksikan gerhana bulan total merah (Super Blood Moon). Para pengunjung sudah mendatangi area sekitar Dermaga Cinta untuk menyaksikan fenomena alam tersebut pada Rabu (26/5/2021).

Fajar (30) warga Petukangan mengatakan, selain berlibur bersama keluarga juga hendak melihat gerhana bulan total berwarna merah yang kebetulan akan dapat terlihat pada sore jelang malam hari."Lagi liburan aja. Sembari mau lihat gerhana bulan total juga," ujar Fajar, Rabu (26/5/2021) sore di Dermaga Cinta Ancol Taman Impian.

Dia menuturkan, datang ke Ancol bersama 4 orang anggota keluarganya."Saya ke sini berempat bersama keluarga. Saya sudah pesan tiket online, dan pas kesini siang tidak terlalu padat," tuturnya Fajar.

Sementara itu, Jhonson (63) warga Citayam, Depok mengaku sebenarnya tidak mengetahui ada gerhana bulan pada sore ini."Baru tahu sih, jadi rencananya mau lihat juga gerhana bulan total, enggak buru-buru pulang," kata Johnson.

Dia dan enam anggota keluarganya sudah datang di Ancol Taman Impian sejak siang hari."Sudah pesan tiket online dari beberapa hari lalu," jelas Jhonson.

Sedangkan Emilawati (31) warga Senen Jakarta Pusat juga datang berlibur ke Ancol bersama dua anggota keluarga lainnya."Pengen habisin waktu di Ancol apalagi sore ini katanya ada gerhana bulan, jadi ya sekalian mau lihat," kata Emilawati.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)