Parah! Mobil Hantam Pohon dan Tiang Listrik di Tebet

Rabu, 26 Mei 2021 - 11:47 WIB
loading...
Parah! Mobil Hantam Pohon dan Tiang Listrik di Tebet
Mobil Honda BRV rusak parah akibat menabrak pohon dan tiang listrik di Jalan Soepomo (depan Bank Permata Tebet), Tebet Barat, Jakarta Selatan, Rabu (26/5/2021) dini hari. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mobil Honda BRV berpelat B 2094 SZO menabrak pohon dan tiang listrik di Jalan Prof Dr Soepomo (depan Bank Permata Tebet), Tebet Barat, Jakarta Selatan, Rabu (26/5/2021) dini hari.

Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Robby Hefados membenarkan kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. "Dikemudikan oleh seseorang berinisial AS," katanya, Rabu (26/5/2021).
Baca juga: Rawan Kecelakaan, Drainase di Jalan Ki Hajar Dewantara Ditancapi Bambu dan Kayu

Dari video berdurasi 54 detik yang viral di media sosial disebutkan kecelakaan diduga akibat pengemudi hilang kendali. Tak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut meski bagian depan mobil ringsek parah.
Baca juga: Ambulans Tabrakan dengan Mobil Boks, Jenazah Dalam Peti Terlempar ke Jalan

"Sebelum kecelakaan, Honda BRV melaju dari arah utara menuju arah selatan di Jalan Prof Dr Soepomo, Jakarta Selatan. Sesampainya di depan Indomaret Tebet, mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali saat melakukan pengereman yang mengakibatkan kendaraan menabrak pohon dan tiang listrik di sebelah kiri jalan di depan Bank Permata," ungkap Robby.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3170 seconds (10.101#12.26)