Ini Prakiraan Cuaca Awal Pekan di Jabodetabek

Senin, 24 Mei 2021 - 05:20 WIB
loading...
Ini Prakiraan Cuaca Awal Pekan di Jabodetabek
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah Jakarta pada Senin (24/5/2021) akan diguyur hujan.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah Jakarta pada Senin (24/5/2021) akan diguyur hujan. BMKG memprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang juga akan turun di wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Dilansir dari laman resmi BMKG, pada pagi hari seluruh wilayah Jakarta diperkirakan berawan. Pun di wilayah Bogor, Depok,Tangerang dan Bekasi cerah berawan. Pada siang hari, wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat, Depok dan Kota Bogor diperkirakan hujan ringan.

Adapun wilaya Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Kota Tangerang diprediksi hujan sedang. Untuk wilayah Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Bekasi diperkirakan berawan.

Pada malah hari, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Depok, Kota Bogor diperkirakan hujan ringan. Sedangkan, wilayah Jakarta Timur hujan sedang dan Jakarta Selatan hujan disertai petir. Adapun Bekasi dan Kota Tangerang diperkirakan berawan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)