Diduga Sopir Mengantuk, Truk Molen Terbalik di Sawangan hingga Membuat Macet

Sabtu, 22 Mei 2021 - 09:38 WIB
loading...
Diduga Sopir Mengantuk, Truk Molen Terbalik di Sawangan hingga Membuat Macet
Truk moleh terbalik di kawasan pertigaan Bojongsari, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Sebuah trukmolen terbalik di kawasan pertigaan Bojongsari, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Truk itu terguling dengan posisi melintang sehingga menghalani kendaraan lain melintas dan membuat macet. Arus lalu lintas pun tersendat akibat kejadian tersebut.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Namun hingga kini belum berhasil dievakuasi. Pihak kepolisiansedang berkoordinasi untuk melakukan evakuasi truktersebut.

“Masih kami lakukan evakuasi truknya tidak ada muatan material,” kataKapolsek Sawangan AKP Rio Mikael Tobing kepada wartawan, Sabtu (22/5/2021).

Truk tersebut melintas dariarah Parung menuju Rangkapan Jaya Baru. Di tengah perjalanan truk terguling karena diduga sopirtidak dapat menguasai kendaraannya.

“Diduga sopir mengantuk dan hilang konsentrasi,” ujarnya.

Untuk menghindari kemacetan pada siang hari, kata dia, polisi masih terus berupaya mengevakuasi truk tersebut. Petugas pun langsung mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan parah.

“Lalu lintas sudah dikendalikan, petugas sudah turun untuk melakukan pengaturan kendaraan di pertigaan Bojongsari,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)