Cari Mati, Sekelompok Bocah Adang Truk di Jalur Cepat

Kamis, 20 Mei 2021 - 10:20 WIB
loading...
Cari Mati, Sekelompok Bocah Adang Truk di Jalur Cepat
Sekelompok anak-anak nekat menyetopi truk yang melintas dengan kecepatan tinggi di kawasan Penas, Jakarta Timur, Rabu (19/5/2021). Foto/Tangkapan Layar/IG @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Sekelompok anak-anak nekat menyetopi truk yang melintas dengan kecepatan tinggi di kawasan Penas, Jakarta Timur , Rabu (19/5/2021). Hal itu terungkap usai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya kemarin.

Video sendiri viral dan telah ditonton oleh 138 ribu pengguna Instagram. "Sejumlah anak kecil menyetopi truk untuk ditumpangi di Kawasan Penas, Jakarta Timur sore tadi, Rabu, 19/5/2021," tulisnya dalam caption.

Dalam video yang tersebar terlihat sekelompok anak lebih dari lima orang itu tampak berkerumunun di jalur cepat di kawasan itu. Dari jalur Transjakarta, mereka kemudian mencoba menghadang truk kontainer berwarna oranye yang kala itu melintas dengan kecepatan tinggi.

Sempat memalang truk itu, namun mereka tampak ketakutan setelah truk mendekatinya.

Mereka kemudian membiarkan truk itu lewat, dan tak jadi menaiki truk itu. Meski demikian, apa yang dilakukan sekelompok anak ini sangat membahayakan bagi dirinya dan pengemudi truk.

Kejadian ini kemudian membuat reaksi sejumlah warga net yang kesal terhadap tingkah laku sekelompok anak ini. "Ntr ke geprek nangis," kata @ahmadsulaiman1206. "Klo ketabrak kasian supirnya," kata @justforfunajah.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)