Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Tinjau Swab Gratis Bagi Pemudik di Sawah Besar

Senin, 17 Mei 2021 - 16:44 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Tinjau Swab Gratis Bagi Pemudik di Sawah Besar
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Pandam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman meninjau Kampung Tangguh Jaya RW 04, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021). SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Pandam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman meninjau Kampung Tangguh Jaya RW 04, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Setibanya di lokasi, keduanya langsung memantau proses Swab antigen gratis bagi para pemudik.

"Swab antigen gratis yang kami lakukan di Kampung Tangguh Jaya. Mekanisme ini terus kita optimalkan untuk warga. Ini difasilitasi oleh tiga pilar. TNI-Polri dan Satpol PP. Ini cara kita untuk menjaga Jakarta tetap sehat setelah kemarin ada warga yang nekat mudik," kata Fadil, Senin (17/5/2021).

Dia berharap hasil swab test antigen kepada warga negatif. Meskipun begitu, dirinya mendoakan agar warga bisa menjaga protokol kesehatan. (Baca juga; Takut Terpapar Covid-19, Warga Ikuti Swab Test Antigen Gratis di Tangsel )

"Saya kira ini, ya. Sudah ada sekira 41 orang yang swab sejak pagi tadi belum ada yang reaktif. Mudah-mudahan semua sehat," tambahnya. (Baca juga; Buat Pemudik Balik, Polsek Tanjung Duren Siapkan Tes Swab Antigen Gratis )

Menurutnya, apabila bukan warga sendiri yang menjaga kesehatan, maka siapa lagi. "Kalau bukan kite, siape lagi. Kampung kite kalau bukan kite yang jaga siape lagi," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)