Diduga Terpisah dari Orang Tua, Bocah 3 Tahun Ditemukan di Sukmajaya Depok

loading...
Diduga Terpisah dari Orang Tua, Bocah 3 Tahun Ditemukan di Sukmajaya Depok
Bocah lelaki yang diperkirakan berusia 3 atau 4 tahun ditemukan di Sukmajaya Depok. Polisi mempersilakan warga yang merasa kehilangan anak untuk ke Polsek Sukmajaya. Foto/twitter @TMCPoldaMetro
JAKARTA - Seorang bocah yang diperkirakan masih balita ditemukan warga RT 01/RW 10 Kelurahan Sukmajaya, Kota Depok , Jawa Barat. Belum diketahui bagaimana kronologi penemuan bocah tersebut.

Informasi penemuan ini diperoleh dari akun twitter resmi TMC Polda Metro Jaya @@TMCPoldaMetro. Dari foto yang diunggah, anak tersebut memakai t-shirt lengan panjang berwarna dominan merah biru dengan tulisan 'Ninjago.'



Bocah yang belum diketahui namanya itu telah berada di Mapolsek Sukmajaya untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Baca juga: Anies Baswedan Didatangi Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya, Bahas Arus Balik Lebaran

"21.13 Bagi masyarakat yang merasa kehilangan seorang anak berusia 3-4 tahun, telah ditemukan di RT 01/ RW 10 Kelurahan Sukmajaya, Kota Depok dan sekarang sedang diamankan di Polsek Sukmajaya," cuit @TMCPoldaMetro dikutip pada Sabtu (15/5/2021) malam.

Informasi penemuan bocah ini langsung mendapat tanggapan sejumlah warganet yang merasa sedih. Mereka mendoakan agar anak tersebut segera kembali ke pangkuan orang tuanya.

"Pengen peluk adeknyaaa. Kasian bangett :( ga tegaaa," ucap pemilik akun @AmmaMil*****.

"Masya Allah semoga cepat bertemu sama bundanya tidak tega melihatnya," cuit @Satriap8550****.
(muh)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top