Diduga Terpisah dari Orang Tua, Bocah 3 Tahun Ditemukan di Sukmajaya Depok

Minggu, 16 Mei 2021 - 01:53 WIB
loading...
Diduga Terpisah dari Orang Tua, Bocah 3 Tahun Ditemukan di Sukmajaya Depok
Bocah lelaki yang diperkirakan berusia 3 atau 4 tahun ditemukan di Sukmajaya Depok. Polisi mempersilakan warga yang merasa kehilangan anak untuk ke Polsek Sukmajaya. Foto/twitter @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Seorang bocah yang diperkirakan masih balita ditemukan warga RT 01/RW 10 Kelurahan Sukmajaya, Kota Depok , Jawa Barat. Belum diketahui bagaimana kronologi penemuan bocah tersebut.

Informasi penemuan ini diperoleh dari akun twitter resmi TMC Polda Metro Jaya @@TMCPoldaMetro. Dari foto yang diunggah, anak tersebut memakai t-shirt lengan panjang berwarna dominan merah biru dengan tulisan 'Ninjago.'

Bocah yang belum diketahui namanya itu telah berada di Mapolsek Sukmajaya untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.



"21.13 Bagi masyarakat yang merasa kehilangan seorang anak berusia 3-4 tahun, telah ditemukan di RT 01/ RW 10 Kelurahan Sukmajaya, Kota Depok dan sekarang sedang diamankan di Polsek Sukmajaya," cuit @TMCPoldaMetro dikutip pada Sabtu (15/5/2021) malam.

Informasi penemuan bocah ini langsung mendapat tanggapan sejumlah warganet yang merasa sedih. Mereka mendoakan agar anak tersebut segera kembali ke pangkuan orang tuanya.

"Pengen peluk adeknyaaa. Kasian bangett :( ga tegaaa," ucap pemilik akun @AmmaMil*****.

"Masya Allah semoga cepat bertemu sama bundanya tidak tega melihatnya," cuit @Satriap8550****.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)