Mobil Alphard Tersangkut di Parkiran Mall Central Park, Kok Bisa?

loading...
Mobil Alphard Tersangkut di Parkiran Mall Central Park, Kok Bisa?
Sebuah mobil mewah tersangkut di parkiran Mall Central Park, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, saat mobil hendak keluar dari gedung. Foto: Istimewa
JAKARTA - Sebuah mobil Toyata Alphard tersangkut di parkiran Mall Central Park , Jakarta Barat, saat mobil mewah itu hendak keluar dari gedung Jumat (14/5/2021) petang kemarin.

Pengemudi mobil, Gita, mengatakan, kejadian tersebut berawal saat dirinya hendak keluar dari parkiran namun terdapat instalasi besi yang diduga exhaust atau tempat pembuangan angin dari dalam ruangan mall ke pembuangan yang dipasangkan sangat rendah di loteng parkiran. Sehingga menyebabkan bagian atap mobil Toyata Alphard itu tersangkut.



Baca juga: 13 Unit Damkar Dikerahkan untuk Atasi Kebakaran di Basement Central Park

Mobil Alphard Tersangkut di Parkiran Mall Central Park, Kok Bisa?


Kejadian tersebut sedang ditangani oleh managemen pengelola gedung. Gita pun mengaku sangat menyesalkan kejadian serta kondisi parkiran di mal itu, sehingga ia mengalami kerugian. Suasana penerangan di parkiran mal tersebut tidak begitu terang.

Sebab bagian sunroof mobilnya rusak dan ada goresan cat di atap mobil. Jika tidak diperbaiki, sunroof mobil akan bocor pada saat diguyur hujan. Untuk itu, Gita menuntut ganti rugi dari pengelola gedung.

Pihak Central Park Mall membenarkan kejadian itu. "Kejadian tersebut terjadi pukul 17.10 WIB, dan saat kejadian pengemudi langsung ke manajemen kami dan langsung kami koordinasikan untuk penggantiankerusakan," ujarMedia and Public Relations Central Park Mall, Hilma Rizky, kepada SINDOnews.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top