Mobil Tersangkut Setelah Tabrak Pohon di Kebayoran Baru

Minggu, 20 Maret 2022 - 06:39 WIB
loading...
Mobil Tersangkut Setelah Tabrak Pohon di Kebayoran Baru
Sebuah mobil berwarna hitam dengan pelat nomor B 81303 tersangkut setelah menabrak pohon di Jalan Raya Kramat Pela dekat lampu merah Jalan Radio Dalam, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil berwarna hitam dengan pelat nomor B 81303 tersangkut setelah menabrak pohon di Jalan Raya Kramat Pela dekat lampu merah Jalan Radio Dalam, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/3/2022) dini hari tadi.

Peristiwa ini direkam dan diunggah dalam akun Instagram @merekamjakarta beberapa menit yang lalu.

“Sebuah mobil tersangkut setelah menabrak pohon di Jalan Raya Kramat Pela dekat lampu merah Jalan Radio Dalam, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (20/3/2022) sekitar pukul 04.00 WIB,” tulis caption video yang diunggah dalam akun tersebut.



Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian, mobil berwarna hitam itu melaju dari arah Jalan Raya Radio Dalam menuju Jalan Raya Kramat Pela. Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

“Menurut keterangan warga, mobil tersebut melaju dari arah Jalan Raya Radio Dalam dan berbelok ke arah Jalan Raya Kramat Pela. Mobil diduga melaju dengan kecepatan tinggi lalu hilang kendali dan menabrak pohon,” terangnya.

Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, mobil tampak ringsek di bagian depan.

“Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, mobil tampak ringsek di bagian depan,” tambahnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)